Kesulitan Ekonomi? Kyai Khusen Ilyas Berikan Ilmu Pesugihan Biar Cepat Kaya

Social distancing hingga PSBB di tengah wabah Corona ini membuat ekonomi masyarakat terpuruk. Kyai Husein Ilyas memberikan solusinya. Ilmu Pesugihan agar cepat kaya dan lepas dari lilitan hutang.

Kyai Khusen Ilyas adalah ulama karismatik dari Jawa Timur. Salah satu kyai sepuh dan ampuh yang tersisa di Indonesia. Usianya lebih dari 80 tahun. Pimpinan Pondok Pesantren Salafiyah Al-Misbar Karang Nongko, Mojoranu, Kec. Sooko, Mojokerto, Jawa Timur.

Pengajian rutinnya, selalu dibanjiri umat islam. Tak hanya warga Jawa Timur, bahkan berbagai daerah dari Indonesia.

Dikarunai 11 anak yang semuanya sudah lulus dan menjadi sarjana. Setiap anak, diberi sebuah rumah dan mobil saat sudah berkeluarga. Sudah berkunjung ke Mekkah hingga 55 kali. “Makanya kalau anak saya sedang berkumpul, rumah saya seperti terminal,” ujar sang Kyai sambil tertawa.

Lewat video yang diunggah oleh akun Jamuna Channel, kyai Khusen Ilyas berbagi ilmu pesugihan yang didapat dari pesantren Dresmo (Sidosermo) Surabaya.

Mudah diamalkan. Tak perlu puasa atau ritual khusus yang menyulitkan.

“Ilmu pesugihan itu selau dibaca tidak diwirid. Membaca surat Alam Nasyrah selesai sholat fardlu sebanyak 9 kali. Itu yang dinamakan ilmu pesugihan,” jelas sang kyai di video berdurasi 6 menitan ini.

Di unggahan video yang lainnya, Romo Kyai Khusen juga menambahkan bacaan ini bukan wirid wajib. Artinya, dibaca seperlunya dan saat sedang butuh. Kapan waktunya? Selesai sholat fardlu atau sholat 5 waktu.***

Facebook Comments

About @beritasantri

Check Also

Hidupnya Nyah Nyoh, Gaya Kewalian Gus Dur yang Sudah Tersingkap

Masih Tentang Waliyullah Gus Dur Sore tadi mujalasah dengan KH. Nur Kholis, Pengasuh Ponpes At-Taqi, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *