Amalan dan Doa Pada Jum’at Terakhir Bulan Rajab (Anti Bangkrut)

Hari Jum’at terakhir bulan Rojab jatuh pada hari Jumat Legi, 24 Rajab 1438 H/ 21 April 2017 M .
ومن فوائد الشيخ علي الأجهوري رحمه الله تعالى كما في ترجمته بخلاصة الأثر :
أن من قرأ في آخر جمعة من رجب والخطيب على المنبر: احمد رسول الله محمد رسول الله خمسا وثلاثين مرة لا تنقطع الدراهم من يده تلك السنة.
(كنز النجاح والسرور في الأدعية التي تشرح الصدور للعلامة الشيخ عبد الحميد القدس المدرس بالمسجد الحرام).
Keterangan:
Dalam kitab Kanzun Najah Was-Surur yang disusun oleh Syekh Abdul Hamid Quds Al-Makki (Kudus-Mekkah) ada keterangan untuk membaca amalan khusus di Bulan Rajab:

أحمد رسول الله محمد رسول الله
Bacanya: “Ahmadu Rasululloh Muhammadur Rosululloh“. (Artinya: Ahmad adalah Rasulullah. Muhammad adalah Rasulullah)
Doa bulan Rajab itu dibaca sebanyak 35 kali pada saat khatib sedang khutbah di atas mimbar shalat Jumat. Tepatnya ketika khathib sedang membaca doa yang kedua. Atau, ketika khatib sedang duduk di antara dua khutbah.
Insyaallah, jika Anda membaca amalan di atas, tidak akan mengalami kehabisan harta selama satu tahun ke depan. Demikian kama qala Syekh Ali Al-Ajhury dalam Kanzun Najah was Surur. Biizdnillah. Yang penting mantep dulu, yakin.
Habib Ali bin Muhammad Al-Habsyi ra ketika memberikan ijazah di atas kepada Habib Umar bin Muhammad Maulakhela berkata begini: “Barang siapa membaca kalimat di atas pada Jumat terakhir bulan Rajab, ketika khotib sedang duduk di antara 2 khutbah (berkhutbah), maka selama setahun tangannya tidak akan pernah kosong dari rezeki”.

Jika Anda ingin mengamalkan amalan bulan Rajab di atas, silakan ketik “Qabiltu” di kotak komentar, atau ketik “Saya Terima”. Kami sarankan ditambah dengan “Allhuma Ya Sugih (Ya Allah Maha Sugih)”. Itu dari guru kami! Jangan lupa share yah. Biar banyak muslimin makin semangat bekerja.
Facebook Comments

About @beritasantri

Check Also

Foto Gus Miek Ditaruh di Bagasi, Mobil Peziarah Mogok

Saat itu, rombongan peziarah dari Sidoarjo telah sampai ke makam para wali Tambak Ngadi Kediri. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *